Selamat membaca

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM

Pasang Iklan Murah Disini!>
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM - Ini dia yang terbaru dan ane jamin fresh nggak ada di tempat laen..Orisinil Gambar kata Galau lucu yang bikin sobat bakalan mules nahan ketawa atau malah kebanyakan ketawa’ karena ke gokilan nya yang nggak lumrah sakit  sakit tuh perut..ane begadang semaleman Cuma khusus untuk buat ini untuk menghibur para sobat yang haus akan hiburan dan butuh ketawa karena kesibukan yang sangat menyita hari dan waktu sobat sekalian di kantor ,sekolah,sawah,gunung ,laut, macem macem lah pokoknya Ane bisa aja nulis ini sangat panjang dan lebar tapi ane rasa bukan itu inti nya mending langsung aja di cek it dot.Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM

Sobat nggak ada temen chating itu sii cantik jelita ngajakin buruan giih..

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Sakit flu..? kalo sobat udah sembuh itu artinya udah nggak flu..

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Pernah terfikir nggak sii jokowi tuh juga bisa sakit encok..


Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
 Terus berusaha untuk dapet yang kita mau gan..

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
 Tembak tembak terus aja berapapun jumlah penolakan..12345 perawan,janda,duda,kambing, sapi,kucing hahah yang terakhir ane saranin siih silahkan..
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
 Tenang aja sobat tetep ganteng..walaupun nggak seganteng dia..
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Dia mulai gerah boys..minta di kerokin..

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Kucing Malang

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Mantan mantan

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Berkah
 Berkah itu ada di mana mana liyat aja buktinya..

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
Sory Kasar

Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
ngudut
Sobat pilih yang mana..? ane sii emang tukang ngudut..


Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM
bukan cuma murid yang belajar


Please disable Adblock!
Gambar Kata Galau LUCU Bahasa Jawa Mules Ngliyatnya|DP BBM | Nanda Aulia | 5