Selamat membaca

Kata kata Sindiran nyelekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh





Kumpulan Kata kata nyelekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh Pacaran adalah saat saat yang sangat menyenangkan ,menyedihkan dan menyakitkan karena hidup itu tidak akan selalu berjalan dengan mulus dan indah terus menerus begitu pun dengan pacaran dan saat paling menyakitkan itu biasanya adalah saat dimana kita di selingkuhi ,Oohh my god nyelekit kan..? itu adalah saat yang sangat tidak enak..karena saya pribadi juga pernah mengalaminya hehehe curhat nie...

 Kata kata nylekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh
 Kata kata nylekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh

Dada berubah jadi panas ..dongkol..rasa nya pengen marah..tapi nggak berani heheh..Tapi setelah saya pikir lagi itu adalah sebuah perjalanan cinta ada manis dan ada pahit nya ..dan di setiap cerita itu ada makna tergantung kita mau menyikapi dan memaknai nya seperti apa..Saran saya siih hadapi itu dengan positif tingking dan ambil pelajarannya aja pasti ada sesuatu yang berharga di balik itu.

BuatLah Sang Pacar yang Selingkuh Malu

Selingkuh itu lebih mudah dari pada setia jadi sebenarnya apa yang di bangga kan dari seorang yang hobi nya selingkuh, karena itu sesuatu yang mudah dan sama sekali nggak ada tantangannya..semua orang bisa..Tapi kalau setia hanya orang tertentu lah yang bisa termasuk saya heheh..jadi menjalin kasih dengan saya itu nggak akan rugi..karna saya tidak akan selingkuh di depanmu..tapi di belakangmu hahahah..Bercanda saya orang nya setia.
Maka dari itu Bangga lah untuk menjalin hubungan yang setia dengan seseorang yang baru setelah sobat di selingkuhi Tunjukan lah hubungan mu lebih indah dari pada dengannya dulu..buat dia malu..
nyelekit banget kan itu..? Dan baca lah yang Lebih nyelekit ini buat pacar kamu yang Selingkuh Cek it Dot..

Cari pacar yang setia itu sangat susah So ..jangan nyia nyiain pacar kamu dan selingkuh padahal dia sayang banget sama kamu..

Bisa saja kamu selingkuh dengan dia yang juga  selingkuh deganmu..cepat atau lambat kau atau dia pasti akan di selingkuhi dan semua jadi nngak ada arti..

Hal yang mengejutkan kan adalah Ternyata cewek itu lebih banyak yang selingkuh dari pada cowok..dan sayang nya lagi cowok juga lebih mudah ketahuan dari pada cewek..

Selingkuh itu menyenangkan bagi selingkuh..Tapi menyakitkan bagi yang di selingkuhi..Kalo kamu nggak pengen ngrasain sakit sebaiknya Jangan suka menyakiti..

Selingkuh itu..??! Enak di awal..Rumit di tengah..Nangis di akhir..

Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi seperti orang kebanyakan? Aku sih, ogah..

Kalau kamu udah nggak sayang sama pacar Mending di putusin dehh dari pada selingkuh..Jangan seperti binatang yang rakus semuanya di makan..

Selingkuh itu ..tidak akan ada akhir yang indah..
Dan Setia itu..Adalah sumber kebahagiaan di masa depan..

Jika punya pasangan yang hoby selingkuh sebaiknya jangan di pertahankan..Untuk apa memperthankan Binatang yang rakus..dia hanya kan menyusahkan mu..

Aku bangga aku bisa bertahan dengan setia ku..meski kau akhirnya selingkuh, terimakasih.

Aku tak butuh alasan lagi untuk meninggalkan mu..kamu selingkuh sudah cukup untuk membuat aku pergi..

Aku selalu berusaha setia sama satu cinta, yaitu kamu. Kamu nya malah selingkuh dari aku, kamu jahat banget jadi orang..

Kamu selalu bilang kalau kamu itu orangnya setia, tapi sekarang malah selingkuh, kamu sudah mengkhianati kepercayaan yang aku berikan..

Kamu tau kan aku sayang sama kamu, tapi mengapa kamu malah tega selingkuhin aku..

Aku tidak akan meminta mu untuk selalu menuruti aku dan memenuhi semua kemauanku, tapi aku hanya minta kamu untuk mengerti akan perasaan ku..

Aku akan diam jika kamu yang meminta dan aku tak akan lagi menganggu kehidupanmu, jika semua itu akan membuatmu bahagia dan merasa tenang dengan yang lain..

Dulunya tetesan air mata ini adalah tetesan air mata kebahagian, namun sekarang semuanya berubah menjadi tetesan air mata penyesalan..

Tidak hanya sekali ini saja kamu buat kesalahan yang sama, apakah harus aku ku maafkan atas dasar cinta..? atau rasa cinta ini aku kuburkan saja..

Hidup bersamamu saat ini tinggal kenangan, sebuah kenangan yang indah dan akan selalu ku kenang. Selamat bahagia bersamanya..

Aku selalu belajar dan selalu mengerti akan perasaanmu, tapi kamu malah belajar untuk melupakan aku setelah kamu bersama yang lain..

Mencintai dan menyangimu merupakan suatu kesalahan yang terindah dalam hidupku, dan tak akan aku sesali karena aku sudah sangat lelah dengan semua tingkah mu..


Jika kau bahagia dengan selingkuh dari kesetiaan ku..maka menjauh lah karena mulai detik ini aku bukan milikmu..

Aku memang hancur Tapi Aku bersyukur karena tuhan telah perlihatkan siapa kamu..Kamu yang tak pantas jadi milikku..

Jangan pernah bersedih  Terlalu lama hanya karena dia mendua..Karena tuhan  telah buka matamu.. sesungguhnya yang baik akan dapat yang terbaik..

Aku tak menyesal karena kau telah selingkuh dariku..yang kau sesali adalah Karena aku telah menyia nyiakan waktu ku Hanya untuk kamu..

Satu hal hal yang bisa aku katakan ketika kau lakukan itu..tuhan pasti punya cara lain untuk kamu dan aku dan bukan untuk bersatu..

Aku tak bisa membenci mu meski kau telah menyakiti ku. Mungkin biarkan orang lain saja yang membenci mu kelak..

Tak ada sedikitpun niat mu untuk membahagiakan ku, selalu saja menyakiti ku..sudah tak ada lagi kata bertahan untuk ini..


Bukan aku masih sayang kamu, aku hanya belum lupa bagaimana dulu kamu menyakiti ku saat aku sudah terlalu mencintaimu..dan sekarang aku sadar kau bukan siapa siapa..


Kau boleh menyakiti ku jika aku menyakiti mu. Namun jika aku tak menyakiti mu, pantas kah kau menyakiti ku? Pahamilah..

Aku suka cara mu menyakiti ku, aku menikmatinya dengan cara ku, yaitu memaafkanmu..

Mungkin aku memang pantas kau selingkuhi karena aku bukanlah manusia yang sempurna..Dan kau memahami mungkin kau lebih pantas dengan dirinya..yang mau kau jadikan selingkuhanmu..

Kirim lah Kumpulan Kata kata nyelekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh selingkuh bukan lah sebuah tindakan yang benar dan tidak akan pernah bisa di benarkan..bercinta lah dengan seharmonis mungkin karena di situlah letak kebahagiaan bukan dengan cara selingkuh ..selingkuh tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan...hanya kesenangan sesaat lah yang kamu dapatkan So ..Jadilah orang yang setia.
Itu yang bisa saya berikan kali ini terus berlangganan artikel ini karena semua tentang kata kata  ada disini di yukkatakan.com Sekian Wassalamualaikum wr.wb.








Kata kata Sindiran nyelekit Banget Buat Pacar Yang Selingkuh | Nanda Aulia | 5