Selamat membaca

33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh





Kumpulan 33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh 
Ada pepetah yang mengatakan bahwa ada orang yang telah tuhan ciptakan untuk menemanimu agar kau tidak merasa sendiri saat melangkah menjalani hidup Yaitu Seorang Sahabat ,Sobat pasti punya seorang sahabat yang menemani banyak aktivitas sobat yang memberikan penyemangat saat ada situasi situasi yang memang membutuhkan semangat,Sahabat yang ada saat sobat ingin mencurahkan segala  keluh kesah kita saat menjalani hidup, sahabat juga orang ada dalam suka duka kita kadang dia lah yang lebih tau apa apa tentang kita dari pada keluarga sendiri itu lah seorang sahabat.

Arti Sahabat 

Apa arti sahabat buat sobat buat saya sahabat adalah seperti nyawa saya yang kedua tanpa sahabat akan sangat susah sekali menjalani hidup.
Mka dari itu saya kumpulakan  40 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati |Penuh Inspirasi dan Motivasi Untuk mencurahkan rasa sayang sobat ,kesetiakawanan,kepedulian,dan menunujuakan bahwa sobat lah sahabat sejatinyadan mari sobat langasug liyat saya Kumpulan 40 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Cek it dot..

 33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh
 33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh 

Dia yang memberikan ku semangat..dia yang memberiku teguran saat kumelangkah dalam salah dan memilih yang tidak benar..

Meski jarak memisahkan dengan begitu jauh.. kita takan terpisahkan karna kitalah sahabat..

Sahabat itu seperti bintang...memang tidak akan selalu terlihat tapi dia akan ada selalu untukmu..

Seoarang sahabat sejati tidak hanya ada di saat kau tertawa dan senang.. tapi ada juga saat kau susah dan menangis..dan dia yang membuatmu tenang..

Seoarang sahabat adalah orang yang menghargai  waktumu ...dan mendorong keksuksesanmu..

Seorang sahabat tidak akan mengganti pukulan dengan senyuman manis..Tapi akan mengatakan sekalipun itu menyakitkan dengan tujuan sahabatnya itu mau berubah ke arah yang lebih baik..

Sahabat tak akan  menyembunyikan kesalahan sahabatnya hanya untuk menghindari perselisihan..tapi karna kasih sayang nya..ia akan memberanikan diri untuk menegurnya dengan apa adanya..

Bukan penghianatan yang akan meng akhiri kita..Tapi persahabatan sejati lah yang akan menemani hingga akhir hayat nanti..

Berjalan dengan apa adanya..mengerti bahwa manusia itu memiliki karakater yang berbeda..terima dengan iklhas rasa kasih sayang..itulah sebuah keindahan dalam persahabatan..

Seoarang  sahabat itu tidak hanya ada di awal tapi juga di akhir..

Saat aku bersamaoranag lain..aku begitu malu.. tapi  saat aku bersamamu aku  bisa menjadi orang yang gila..

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih.
Dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. karena kau menghampirinya saat hati lupa. Dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian..

Sahabat ...bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal... Tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun..

Kau adalah orang yang aku ajak untuk bicara,melihatku diam,mendengarkan tangisku,dan aku pun begitu,merangkai mimpi bersama,dan mencoba meraihnya bersama,gagal bersama, dan mencoba lagi bersama..tanpa kamu aku tak akan bisa memlaui itu..kau seperti penunjuk jalanku..

1 Sahabat yang mengerti itu lebih berarti dari pada 100 teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri..

Sahabat selalu mencoba menghiburmu disaat kau sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kau tertawa..

Kau tau kebodohanku dan kau tetap bersamaku..ku pun tau kelebihanku dan selalu menyemangatiku..

Manusia adalah Ciptaan Tuhan yang tak bisa selamanya hidup di dunia.. Segala harta, kekayaan, dan kekuasaan juga suatu hari akan berakhir masanya.. Namun, Perasaan, hati, dan rasa kesetiaan seorang sahabat takkan pernah sirna untuk selamanya.. 

karena Walaupun disaat sahabat kita sudah tidak ada di dunia.. namun seorang sahabat sejati itu akan selalu ada di hati 

Jangan engkau berjalan di belakangku karena aku mungkin tidak dapat menuntunmu. Jangan pula engkau berjalan di depanku karena mungkin aku tidak dapat mengikutimu. Tapi berjalanlah disampingku dan menjadi sahabat terbaikku untuk selama-lamanya..

Dia mengetahui segala hal tentangmu meski pun itu hal yang paling buruk di dirimu..tapi dia selalu ada dan tetap menyayangimu..Itu lah seorang seorang sahabat..

Sahabat jika kamu hidup 1000 tahun maka aku ingin hidup1001 tahun ..kenapa? karna aku ingin hidupku tidak pernah tanpa dirimu..

Jika kau menemUkan banyak orang yang menyakitimu..kamu hanya perlu menemukan satu orang yang membuatmu layak menjalani hidupmu..

Tanda bahwa ada seseorang yang menyangi kamu bisa di lihat dengan cara bicaranya yang sangat berbeda..karna dia akan membuatmu aman dan nyaman saat bersamanya..

Banyak hal yang kau bisa pelajari di sekolah..tapi tidak untuk sahabat..dan jika dalam hidupmu tidak mempelajari tentang sahabat...sesungguhnya kau belum pelajari apa apa..

Sahabat adalah orang yang menamparmu saat kau berbuat kesalahan, bukan justru senang atas kesalahan yang engkau lakukan..

Persahabatan menandai sebuah kehidupan jauh lebih dalam dibanding cinta. Cinta memiliki resiko untuk menjadi obsesi, tapi persahabatan tidak, kecuali keinginan untuk selalu berbagi..

Hal yang baik untUk mendapatkan sahabat adalah ..dengan menjadi sahabat bagi sahabatmu..

Menjadi seoarang teman itu adalah sesutau yang mudah ..tapi menjadi seorang sahabat adalah buah yang susah untuk berbuah..

Berkawanlah dengan orang orang baik dari dirimu memiliki kepribaian yang baik maka kau akan melakukan hal yang sama..

Sahabat yang sesungguhnya..ia akan menusukmu dari depan dan bukan dari belakang..

Tentu banyak orang yang ingin bersamamu saat kau naik sebuah mersi mewah dan bagaina jika naik bis saat mersimu rusak..? KarEna seorang sahabat tidak akan malu sekali kau ajak berjalan kaki atau dengan kendaraan butut sekalipun..

Pernah kah ada seseorang yang bercerita sesuatu dan menangis di hadapanmu..? mungkin dia adalah sahabatmu..

Ketika hidup terasa menakutkan dan menantang untuk dijalani, sahabat menjadi pegangan utama untukmu. Pendapat dari seorang sahabat ibarat lampu penerang di kala kegelapan.

Sahabat akan memberikan kata kata persahabatan yang menguatkanmu. Ia akan menuntunmu kepada jalan keluar dan menjauhkan kamu dari kegelapan. Itulah mengapa lebih baik terjatuh dengan seorang sahabat daripada sukses sendirian..

Seperti halnya cinta, sahabat akan muncul dari pihak yang tidak terduga. Musuhmu saat ini bisa saja menjadi sahabatmu di lain hari. Ketika kebencian meliputi, dialah musuhmu. Ketika cinta bernaung, mereka menjadi sahabatmu.
Jika kamu memilih untuk bergerak berdasarkan cinta, dia akan jadi teman untukmu. Cinta yang mampu melunturkan kebencian dan mendatangkan sahabat untukmu..


Saya harap benar benarbisa memberika suntikan inspirasi dan mmotivasi buat sobat yang membacanya jagalah ,sayangilah,sahabatilah sahabaatmu..buatlah dia berarti di hidupmu dan ia akan memberikan yang berarti untukmu..jangan pernah mencoba unutk menyakitinya karna kau juga nanti yang akan mersakan sakitnya..bermimipilah bersama dan berjuanglah bersama.
kalo sobat pengen baca yang yang lucu lucu disini aja..sekian dan terimakasih Wasalamualaikum Wr.wb.



33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh | Nanda Aulia | 5

29 komentar:

  1. wooii.... keren. sahabat untuk selamanya

    BalasHapus
  2. bagus banget gan. tp saya mah udah nggak mempan kl dikasih kata2 motivasi :3 permisi ...

    BalasHapus
  3. sahabat bisa juga musuh gan yang saling mengkhianatin

    BalasHapus
  4. Banyak juga ya arti sahabat.
    Sy suka yg 1 shbat lbh berarti drpd 1000 teman

    BalasHapus
  5. Cocok nih buat kawan lama aku

    BalasHapus
  6. thanks info , sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  7. banyak banget kata-katanya, bikin terharu :)

    BalasHapus
  8. bermanfaat banget nih, bagus kata" nya

    BalasHapus
  9. Sahabat itu enggak nusuk dari belakang.

    BalasHapus
  10. Sahabat selalu ada buat kita

    BalasHapus
  11. tanks gan seringlah berkunjung pasti ada balasannya

    BalasHapus
  12. Waaah... banyak banget kak, sampe nggak ke baca semua

    BalasHapus
  13. Sangat memotivasi gan kata2 nya ..

    BalasHapus
  14. Bisa dicoba KE gebetan nih gan , thanks info nya gan .

    BalasHapus
  15. mantap gan ...ane uda kirim kata bijik persahabtan ke teman anee

    BalasHapus
  16. Kata kata diatas agan yang buat ya.? :-D

    BalasHapus
  17. bagus nih. kapan kapan bisa buat update status hehe

    BalasHapus
  18. cakep banget kata katnya

    site:https://sharebermanfaat.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  19. Mantap sob, persahabata itu memang indah lebih indah dari kata katanya

    BalasHapus
  20. emang sahabat itu tempat dimana kejailan selalu terjadi

    BalasHapus
  21. Ijin Share & Promot Min

    [PROMOSI] ~ ( >>> PokerGT.com <<< ) Adalah Master Agen Gaple Online Terbesar, Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia
    Dengan Pengalaman Di Dunia Gaple Lebih Dari 5 Tahun Serta Telah Melayani Ratusan Bahkan Ribuan Pelanggan Setia Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia.
    Pelayanan Cepat Dan Online 24 Jam Nonstop, Proses Depo Dan WD Paling Aman Dan Sangat Cepat.
    Ayo Tunggu Apa Lagi Segera Gabung Bersama Dan Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami Di ( >>> PokerGT.com <<< )
    Dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Anda Sudah Bisa Bertaruh Dalam Meja Dan Memungkinkan Anda Mengumpulkan Poin Untuk Mendapatkan Hadiah Special Yang Sudah Kami Sediakan Untuk Anda.
    ( >>> PokerGT.com <<< ).

    BalasHapus

Incoming Search: , , 33 Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Terbaru dan Fresh